H.Busdir Resmi Mendapat Gelar Doktor Dari UNHAS Makassar

    H.Busdir Resmi Mendapat Gelar Doktor Dari UNHAS Makassar

    Mamuju Tengah - Ujian program Doktor Administrasi Publik Fakultas ilmu Sosial dan ilmu Politik Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar oleh H.Busdir S.Pd, M.M dengan tema Principal Agen dalam lmplementasi Kebijakan Pendidikan Dasar Studi Kasus Program Anak Tidak Sekolah di kabupaten Mamuju Tengah Rabu, 10 /08/2022.

    Ujian Sidang Yudisium promosi Doktor oleh UNHAS dalam bidang Administrasi Publik bagi saudara H.Busdir, diuji oleh KO.Promotor DR Padu Fahmat M.Si, DR Gita Susanti M.Si, Promotor Prof.DR.H.Muh.Akmal Ibrahim M.Si, Ketua Sidang DR.Hil Sukri M.Si dan Penguji Prof.DR.Hasnawi Haris M.Hum, Prof.DR.Tahir Hani M.Si, DR.Saribulan M.Si serta DR.Nurdin Nara M.Si.

    Ketua Sidang DR.Hil Sukri setelah mengadakan rapat tertutup selama 10 menit maka bersama Promotor, KO.Promotor dan Penguji menetapkan hasil Yudisium sidang terbuka ujian Promosi Doktor UNHAS Makassar untuk menggapai Gelar  dalam Bidang Administrasi Publik bagi Saudara H.Busdir.

    “Setelah mempertimbangkan jawaban-jawaban dan Sanggahan yang dikemukakan terhadap Promotor, KO.Promotor dan Penguji bahwa H.Busdir Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan pada hari Rabu Pukul 11.20 Wita dan berhak memakai gelar Doktor, “ ucap ketua Sidang.

    Lanjut ia mengatakan semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi kepentingan ummat manusia.

    Sementara DR.H.Busdir menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT karena mendapatkan gelar Doktor pada hari ini.

    “Saya sangat berterima Kasih karena tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang Doktor bahkan pada saat semester Dua sempat mau mengundurkan diri tapi karena Sekretaris Daerah selalu memberikan motivasi kepada kita, “ungkap DR.H.Busdir yang baru dapat gelar tersebut.

    Lanjutnya, terima kasih kepada bapak Bupati H.Aras Tammauni yang selalu memberikan pujian untuk kami dalam melaksanakan perkuliahan dikampus UNHAS Makassar .

    “Kami sekeluarga mengharapkan apa yang didapat pada hari ini mendapat pahala disisi Allah SWT, Aamiin, “tutupnya.

    Hadir Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni, Wakil Bupati H.Muh Amin jasa, Ketua DPRD H.Arsal Aras SE, M.Si, Sekretaris daerah DR.H.Askary Anwar, Wakil Ketua DPRD Herman MT, Stap Ahli Setya Bero, Inspektur Inspektorat Sakaria dan Kepala Sekolah.

    Rosmini

    Rosmini

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Prestasi Dibidang Olahraga, Perpani...

    Artikel Berikutnya

    1.000 Bendera Merah Putih Dibagikan Kapolres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Danrem 142/Tatag Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Di Wilayah Kodim 1401/Majene
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami